15 Tempat Pemandangan Terindah di dunia

Posted by Rahmat Rizki Posted on 14.42 with 8 comments
Asslmualaikum,
Haii. . . Sobb
kali ini sya akan Post artikel 15 Tempat Pemandangan terindah di dunia ,ternyata Msih Bnyk Sekali Tempat yg Indah2, Rasa Kepingin Berkunjung ke sana tapi gk kesampaian, hahaaha, gpp lah, Bersyukur saja,
saya dapat Artikel ini dari orng sih, 20 Tempat pemandangan Terindah di dunia
tpi sya tetap berikan almat sumbernya Gan,jdi gpp copas dikit,Cman Copas Gambarnya 15 aja,hehe, Mksh yh.
Langsung aja Simak gan.



1. Lake Retba, Senegal.
20, Tempat, Pemandangan, Terindah, di, Dunia




2. Mount Bromo, East Java, Indonesia.
20, Tempat, Pemandangan, Terindah, di, Dunia

















3. Dead Sea, Israel & Jordan.
20, Tempat, Pemandangan, Terindah, di, Dunia

















4. Rocky Mountains, Canada.
20, Tempat, Pemandangan, Terindah, di, Dunia



























5. Moraine Lake, Banff National Park, Canada.
20, Tempat, Pemandangan, Terindah, di, Dunia

















6. Iceland.
20, Tempat, Pemandangan, Terindah, di, Dunia
















7. Meteora, Greece.
20, Tempat, Pemandangan, Terindah, di, Dunia
















8. White Heaven Beach, Australia.
20, Tempat, Pemandangan, Terindah, di, Dunia


























9. Lake Bled, Slovenia.
20, Tempat, Pemandangan, Terindah, di, Dunia















10. Verdon Gorge, France.
20, Tempat, Pemandangan, Terindah, di, Dunia
















11. Reed Flut Cave, China.
20, Tempat, Pemandangan, Terindah, di, Dunia




















12. Donsol, Sorsogon, Philipines.

20, Tempat, Pemandangan, Terindah, di, Dunia















13. Havasu Falls, Grand Canyon, Arizona, USA.
20, Tempat, Pemandangan, Terindah, di, Dunia
















14. Marina Bay Sands, Singapore.
20, Tempat, Pemandangan, Terindah, di, Dunia


















15. Shriakawa Village, Japan.
20, Tempat, Pemandangan, Terindah, di, Dunia















Sekian Dari Artikel Pemandangan Terindah di dunia saya kali ini
Terima Kasih


Comments
8 Comments
Comments
8 Comments

8 komentar:

  1. pemandangan yng inda dan mengagumkan

    BalasHapus
  2. ia sih indah banget, tapi kalo dibandingkan dgn wisata bandung ya pasti masih kalah indah. ni ada info mobil wisata bandung yg paling nyaman tapi harganya murah, silahkan lanjutkan baca di http://www.seratour.com/rental-toyota-hiace-di-bandung.html/

    BalasHapus
  3. makasih yah atas informasinya, jangan lupa kunjungi blog aku juga.
    QUEENXXX92

    BalasHapus

Setidaknya Luangkan waktu anda sedikit, Untuk Berkomentar di Blog Newbie ini !!! hehee
TERIMA KASIH

pasang iklan
Sponsors : Hangup Circle | Customize Blogger Template | Best Blogger Themes
Copyright © 2013. Blogganeh - All Rights Reserved
Template Design by Razor Madush | Published by New Blog Themes
Powered by Blogger
New Blogger Themes New Blogger Themes