Kata Kata Romantis Buat Pacar

Posted by Rahmat Rizki Posted on 19.45 with No comments




Di Baca yh sob, lw bisa koment jg,hehe

Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu : segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, serta sesuatu doa.. met maem yah..

kayaknya dokter ngelarang kmu minum teh manis yah ? soalnya kt saya kmu tuh telah manis lho...
klo kmu ajak saya melompat bareng, saya tidak turut ! saya menentukan turun ke bawah untuk menangkapmu.

kutahu kau mencintaiku waktu kulihat binar matamu bercahaya waktu menatapku, teduh serta hangat. kutahu kaulah tempatku bertumpu serta berlindung.
yang kuharap malam ini cuma tenangmu. yang kuinginkan sekarang ini cuma damaimu. yang kupinta detik ini cuma bahagiamu. met tidur, sayang…

berikan seluruh cintamu pada seseorang tidaklah jaminan dia dapat membalas cintamu ! ? janganlah menginginkan balasan cinta, tunggu hingga cinta berkembang di hatinya, namun bila tidak, berbahagialah dikarenakan cinta tumbuh dihatimu.
kasih… saya rindu padamu waktu saya sedih. saya rindu padamu waktu saya sendiri. namun saya sangat merindukanmu waktu saya bahagia
apabila kau menangis. . hatiku lalu bersedih apabila kau suka. . hatiku lalu berbunga apabila kau gelisah. . hatiku lalu bergejolak ini seluruh dikarenakan. . . kita sehati. . .

the day will come when you’ll be mine but i’ll just wait till that time if i have to wait forever, that’s what i’ll do cause i can’t live my life without you
tau gak knapa malem ini tak ada bintang ? ? soalnya bintangnya geser seluruh ke matamu… musim terindah yaitu …. saat kau sambut pagi dengansenyummu saat kau payungi siang dengan sapamu saat kau tutup malam ini dengan belai sayangmu i love u
bersua denganmu yaitu takdir, jadi temanmu yaitu pilihanku, namun jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku..

kata yang sangat simple yaitu i kata yang sangat indah yaitu love serta orang tersayang yaitu you. that’s why i love you bwt malam, bintanglah yg spesial bwt bunga, kumbanglah yang spesial but ! bwt aq, cm kamulah yg plg spesial
aq menulis namamu di langit tp awan menghapusnya aq menulis namamu di pantai tp ombak menghapusnya lantas aq menulis namamu di hatiku agar tidak dapat ada yg bisa menghapusnya….. saya cinta padamu tiga kata yang terucap tiga detik untuk menyatakan tiga menit untuk menjelaskan tiga jam untuk menunjukkan namun untuk membuktikan dapat kuberikan waktu seumur hidupku
cintamu yaitu keindahan memandangmu senantiasa tidak membuatku jemu cintamu yaitu nafasku denganmu saya pingin hidup seribu tahun lagi cintamu bikin hidupku sempurna

sepi.. saya cuma berteman sepi nikmati indah bayangmu disini sendiri.. ku terjebak seorang diri menyusuri langkah kaki hilang.. seluruh kan hilang serta takkan kembali lagi
saya tidak tau mengapa semakin hari saya semakin sayang sama kamu saya semakin takut kehilangan kamu saya ingin terus berbarengan kamu ku tau, saya bukan hanya yang terbaik saya takkan dapat jadi layaknya yang kau inginkan serta barangkali cintaku tidak sempurna namun, saya cuma pingin jadi sisi dari barisan kisahmu
ku buat jadi kau yang kedua bukan hanya bermakna tidak cinta saya serta dia cuma sementara tidak butuh lagi kau pertanyakan hatiku cuma untukmu berikanlah waktu buat jadi engkau hanya satu.. mengapa saya sayang sama kamu cinta sama kamu sesudah saya jauh dari anda ? ?
anda datang saya nangis anda pulang saya nangis apa dapat kaya gini terus ? tidak henti kumenangis tidak henti hatiku bersedih serta tidak henti kumeratapi waktu yang tersisa cuma untukmu namun ku tidak tau hingga kapan ini berlangsung
kalau kau tau ku tidak pingin kau pergi meninggalkan ku sendiri berbarengan bayangmu memanglah kita tlah jauh rasanya memanglah kita telah tidak bersama bila memanglah kita ditakdirkan tuk berbarengan selamanya cinta takkan kemana..
lelahmu lantas lelahku juga bahagiamu.. bahagiaku pasti sharing, takdir kita selalu jika setiap kau jatuh hati andai engkau ada disini ku kan slalu melindungi serta mencintaimu andai kau tercipta untukku kan kurangkai cerita terindah cuma untukmu i love u..
satu yang kuminta yakini dirimu hati ini untukmu seluruh yang kulakukan untukmu kian lebih sesuatu kata cinta untukmu kurindukan pagi-pagiku waktu kau bangunkan saya dari pulas tidurku dengan alunan merdu manja sapamu…. kurindukan siang-siangku waktu kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatap matamu… kurindukan malam-malamku waktu kau mengajakku ke didalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu…
s-eandainya e-ngkau l-ebih kenal a-kan diriku m-aka aku a-kan t-ersenyum m-anis untukmu a-gar engkau l-ebih tau a-ku senantiasa m-erindumu cinta pertama dibawakan oleh adam serta udara, cinta sejati dibawakan oleh romeo n juliet, diteruskan oleh rama n sinta serta selanjutnya kau serta saya dibawakan oleh…
bila anda nanya mana yg lebih mutlak untuk aku, hidupku atau hidupmu, saya akan jawab hidupku. eits, janganlah marah dulu, dikarenakan kamulah hidupku. saya dulu jatuhkan setetes air mata di selat sunda. di hari saya dapat menemukannya lagi, tersebut waktunya saya berhenti mencintaimu.
bila anda nanya berapakah kali anda datang ke pikiranku, jujur saja, hanya sekali. abisnya, gak pergi2 sih ! skarang saya gendutan tidak sih ? sepertinya iya deh,, tau tidak knapa ? s0alnya... kmu telah mengembangkan cinta yg banyak di hati saya...
bila waktu bisa berenti mengalir… saya mengharapkan itu waktu kita tengah bahagia. bila waktu mesti mengalir pergi… saya mengharapkan anda gak kan ngelupain saya. didalam sayur ada kaldu… relung hatiku tersirat rindu bukan hanya maksudku tuk katakan i miss you… maupun katakan i love you… aa hanya akan bilang sebelum saat tidur pipis dulu…
saya ngelakuin seluruhnya untuk kamu karna saya sayang kamu saya juga tidak akan kehilangan kamu saya ingin kita dapat slalu bersama meskipun saya banyak kekurangan yang barangkali mengecewakan kamu namun yang pasti saya tidak akan jauh dari kamu baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku rasa rindu padamu saat ini bersarang di benakku cinta itu anugrah yang tidak barangkali mudah tuk melepaskannya walau seribu rintangan tidak gentar ku untuk melakukan seluruh denganmu
saya cuma pingin butuhkan malamku denganmu saya cuma pingin mendengar suaramu saya pingin mendengar ucapanmu yang dapat tenangkan aku ku petik daun tuk ku buat jadi kertas ku patahkan ranting tuk ku buat jadi pena ku teteskan airmata tuk ku buat jadi tinta lantas kutulis bahwa.. saya sayang kamu
kemanakah kan kucari ketenangan hati saat kau beranjak pergi karna sampai sekarang ini kau belum juga kembali kemanakah ku dapatkan jatidiri saat seluruh penantian ku tiada bermakna.. 



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setidaknya Luangkan waktu anda sedikit, Untuk Berkomentar di Blog Newbie ini !!! hehee
TERIMA KASIH

pasang iklan
Sponsors : Hangup Circle | Customize Blogger Template | Best Blogger Themes
Copyright © 2013. Blogganeh - All Rights Reserved
Template Design by Razor Madush | Published by New Blog Themes
Powered by Blogger
New Blogger Themes New Blogger Themes