10 Hewan Terganas di Dunia

Posted by Unknown Posted on 20.54 with 2 comments
 10 Hewan terganas di Dunia


Ada beberapa jenis hewan yang dijadikan oleh manusia peliharaan seperti kucing,anjing,burung,ular bahkan hewan buas seperti singa dan harimau.Terkadang manusia lupa jika hewan yang sudah dijinakkan juga bisa berubah menjadi ganas.
10 hewan terganas di dunia berikut ini:



1. Babon
Babon adalah monyet yang benar-benar mengesankan. Dengan surai yang besar dan wajah datar. Mereka unik dan tinggal di pegunungan di Ethiopia di mana makanan mereka sebagian besar adalah rumput. Bila mereka diganggu, mereka akan menjadi sangat marah dan mencakar musuhnya.


2. Banteng Amerika
  Beratnya mencapai satu ton. Banteng Amerika adalah salah satu dari dua herbivora benar-benar raksasa yg tertinggal di Amerika Utara setelah kepunahan zaman es. Mereka diburu oleh manusia dan hampir punah di zaman modern ini. Namun berkat perlindungan hukum mereka masih ada di taman nasional.


3. Gorilla
Sebuah pemimpin gorila yang memiliki berat kira-kira 200 kilogram bahkan kadang lebih memiliki kekuatan minimal 10 orang dewasa. Mereka biasanya vegetarian (herbivora), tetapi pemimpin kera tidak akan ragu untuk menyerang setiap penyusup yang dapat menimbulkan ancaman bagi keluarganya. Senjata mereka ada lengan yang sangat besar dan panjang, gigi taring tajam, dan dapat bergerak lebih cepat dua kali lipat dari manusia. Saat seekor gorila marah, ia akan seperti predator besar yang mengerikan sekali.


4. Cassowary
Kasuari adalah salah satu burung terbesar di dunia, mereka tinggal di hutan hujan Australia dan New Guinea, dan mereka luar biasa dalam banyak hal. Sebagai contoh, lambang di atas kepala mereka adalah burung berongga di gunakan untuk menghasilkan panggilan yang memiliki frekuensi sangat rendah yang digunakan untuk berkomunikasi dengan kasuari lain dalam jarak jauh. Kasuari pada umumnya makan buah, tapi kalau diganggu, ia akan melompat ke udara dan bergaya kung-fu dan menendang musuh dengan cakar kaki dalamnya yang panjang, lurus dan berbentuk seperti keris. Hal ini dapat dengan mudah mengeluarkan isi perut seorang pria dengan itu, dan telah dikenal untuk menyerang bukan hanya manusia, tetapi anjing liar dan bahkan kuda dan sapi


5. Badak Bercula Satu
http://www.naturephoto-cz.com/photos/sevcik/white-rhinoceros--ceratotherium-simum.jpg
Ada lima spesies badak di Afrika dan Asia dan mereka semua besar, tangguh, cepat marah dan berpotensi mematikan. Tanduk mereka terbuat dari rambut, tapi tanduk tersebut masih sangat berbahaya karena dapat menanduk musuh sampai mati. Badak India juga memiliki gigi tajam dan telah dikenal untuk menggigit juga. Dan tentu saja, mereka dapat dengan mudah menginjak-injak Anda karena berat badan mereka yang mencapai tiga ton lebih.


7. Kerbau 
 Buffalo bull walking towards waterhole, Kruger Park, South Africa
Kerbau mungkin terlihat seperti sapi raksasa, tetapi mereka sebenarnya herbivora tanah yang paling ditakuti di Afrika. Biasanya berkembang di tempat yang banyak hewan predator yang kuat seperti singa dan hyena. Mereka sangat gampang marah. Memiliki tanduk besar dan kuku tajam yang mematikan.


8.Gajah
Kita sering melihat gajah adalah binatang yang ramah, tetapi mereka sebenarnya adalah hewan yang tergolong liar. Gajah telah banyak membunuh penjaga kebun lebih daripada hewan lain, dan karena ukuran berat dan kekuasaan mereka, mereka sangat sulit untuk berhenti. Gajah dapat menyerang karena beberapa alasan; melindungi bayi mereka, tempat tinggal mereka, atau hanya, ketika mereka berada dalam suasana hati yang buruk.


9. Babi Hutan 
Memiliki gigi taring yang sangat tajam yang semakin tajam setiap kali binatang itu menutup mulutnya (seperti sepasang gunting). Mereka biasanya hidup dengan sekelompok besar, bisa mencapai 500 sampai 1000 babi hutan. Sama seperti kerbau, jika salah satu anggota kelompok diserang atau ditembak, seluruh kawanan akan menyerang. Satu-satunya hal yang harus dilakukan ketika diserang oleh sekelompok babi hutan ini adalah  memanjat pohon secepat mungkin, dan di Amerika Selatan ada beberapa pemburu yang bagian tubuhnya digigit dan dicabik bahkan hilang ketika mereka tidak bisa memanjat cukup cepat. Predator seperti singa cukup pintar untuk menghindari kawanan babi hutan. Predator biasa hanya menyerang babi hutan yang lemah, yang terpisah dari yang lain.


10. Kuda nil
Kuda nil adalah yang hewan paling berbahaya dari semua hewan herbivora di Afrika. Kuda nil membunuh lebih banyak orang setiap tahun daripada singa, macan dan buaya. Kuda nil telah dikenal sebagai hewan penyerang kedua di atas air dan di darat, di mana ia dapat berjalan sangat cepat meskipun memiliki banyak lemak. Ia memiliki rahang terbesar dan terkuat dan gigi taring terpanjang dari semua mamalia. Dan ia bisa menggigit sebuah buaya dewasa menjadi setenga.

Hewan-hewan Herbivora Terganas Di Dunia,http://terselubung.blogspot.com/2012/08/hewan-hewan-herbivora-terganas-di-dunia.htm

10 hewan purba laut terganas di dunia,http://dcentraljava.blogspot.com/2013/01/10-hewan-purba-laut-terganas-di-dunia.html

 


Comments
2 Comments
Comments
2 Comments

2 komentar:

Setidaknya Luangkan waktu anda sedikit, Untuk Berkomentar di Blog Newbie ini !!! hehee
TERIMA KASIH

pasang iklan
Sponsors : Hangup Circle | Customize Blogger Template | Best Blogger Themes
Copyright © 2013. Blogganeh - All Rights Reserved
Template Design by Razor Madush | Published by New Blog Themes
Powered by Blogger
New Blogger Themes New Blogger Themes