Hewan Laut Yang Berbahaya

Posted by Unknown Posted on 19.42 with 1 comment
Hewan Laut Yang Berbahaya

1.    Hiu
Lebih dari 200 specieas ikan hiu yang hidupnya di air laut, umumnya di perairan dalam. Ukurannya sangat bervariasi mulai dari 60 cm hingga 12 m. Tetapi hanya sekitar 10 – 15 jenis yang dinilai cukup agresif dan berpotensi dapat menyerang manusia. Salah satu hiu yang sangat agresif Hiu Putih Raksasa (Great White Shark)
Hewan Laut Yang Berbahaya
















2.    Ikan pari/

Tubuhnya pipih hampir seperti sebuah cakram berbentuk segi lima (poligobal). Berbuntut panjang, memiliki duri pecut penyengat, penyengat tersebut sering disebut ‘Sting”, ia suka berdiam diri dalam pasir, akan menyengat bila terinjak, kecepatan lecut sengatnya mencapai 40 mil/ jam, artinya sangat berbahaya, mampu menembus betis anda bila terinjak serta berbisa.

ml2














 3.    Belut Moray
Tubuhnya agak pipih dan berwarna kecoklatan, tinggal pada lubang-lubang terumbu karang, makanannya ikan-ikan kecil, giginya sangat tajam, sifatnya agak pemalu, hindari, jangan menyentuh karena akan berpotensi terkena gigitannya.(Hewan Laut Yang Berbahaya)

Hewan Laut Yang Berbahaya



















4.    Ubur – Ubur
Sekian banyak ubur-ubur, ada jenis yang mempunyai bisa sangat mematikan bila tersengat. Terasa terbakar dan tidak sadarkan diri, bahkan ada beberapa spesies yang mampu membunuh seorang anak kecil.(Hewan Laut Yang Berbahaya)

ml4













5.    Bulu Babi/
Biota laut berbentuk bulat seperti bola, yang seluruh tubuhnya dikelilingi oleh duri-duri panjang. Bergerak dengan berenang dengan menggulingkan badannya  pada duri tersebut. Durinya sangat berbisa dan mudah sekali menusuk kulit bila tersentuh.


ml5


















6.    Barracuda
Spesies ini bertendensi menyerang bila melihat benda yang berkilat. Ada beberapa jenis yang dapat tumbuh hingga 2 meter panjangnya. Gigi geliginya sangat tajam, setajam silet dan akan membentuk V pada bekas gigitannya.
ml6












Sekian dari artikel > Hewan Laut Yang Berbahaya
Comments
1 Comments
Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. Info Hewan Laut Yang Berbahaya mantab gan!

    Kunjungi balik
    http://raih-star.blogspot.com

    BalasHapus

Setidaknya Luangkan waktu anda sedikit, Untuk Berkomentar di Blog Newbie ini !!! hehee
TERIMA KASIH

pasang iklan
Sponsors : Hangup Circle | Customize Blogger Template | Best Blogger Themes
Copyright © 2013. Blogganeh - All Rights Reserved
Template Design by Razor Madush | Published by New Blog Themes
Powered by Blogger
New Blogger Themes New Blogger Themes